Tanda Hubungan yang Tidak Ada Tujuan

Romantic
Ilustrasi pasangan romatis. Sumber foto : www.livehappy.com
BintangRemaja.com, Pengertian dan saling memahami mungkin sudah menjadi hal yang paling dasar, bisa dikatakan hampir semua orang didunia mengetahui dan menyadari akan hal seperti itu dalam terjalinnya sebuah hubungan. Hubungan asmara yang sehat dibangun atas dasar kepercayaan dan keterbukaan untuk merasa rentan berbagi perasaan, pikiran, dan keinginan terdalam. Namun, kamu juga tidak bisa membandingkan hubungan asmara yang kamu jalani dengan hubungan asmara orang lain.

Kamu sebaiknya tahu tanda-tanda hubungan asmara yang tidak ada tujuan untuk menuju masa depan sebagaimana dikutip dari Fimela.com, Minggu (20/12/2020). Yuk cari tahu, apakah hubungan asmaramu saat ini sudah memiliki tanda-tanda berikut :

1. Kamu dan pasangan terus menerus bertengkar tentang hal yang sama

Kamu merasa memperdebatkan hal yang sama berulang-ulang dan tidak ada perubahan sama sekali? Selain itu, jika kalah, kamu dan pasangan tidak akan mengalah untuk satu sama lain dan selalu mencari pembenaran atas diri sendiri.

2. Kamu selalu merasa dikritik dan disalahkan

Kritik adalah salah satu alasan utama mengapa sebuah hubungan asmara bisa berakhir. Kritik akan membuat seseorang terus menerus merasa kurang baik tentang diri mereka sendiri. Kritik terkadang membuat diri insecure yang lama-kelamaan akan menjadi pembatas sebagai pasangan.

3. Kesulitan untuk terbuka dengan pasangan

Kamu mencoba selalu menutupi masalah/kejadian yang terjadi pada diri kamu. Jika akhirnya kamu terbuka dengan pasangan, kamu merasa menyesal di kemudian hari.

4. Kamu atau pasangan selalu mendahulukan orang lain

Dalam sebuah hubungan asmara, menempatkan orang lain sebagai prioritas utama juga bukan sesuatu yang sehat untuk dilakukan terus menerus. Dalam hubungan asrama kamu atau pasangan kamu juga harus bisa mengatur yang mana perlu dipriortiaskan dalam menjalani hubungan.

5. Kamu tidak bisa berbaur dengan lingkungan pertemanan pasanganmu

Kamu tidak bisa berbaur dengan lingkungan pertemanan pasanganmu. Kamu merasa tidak nyaman ketika berada di zona itu. Idealnya memang pasangan harus memiliki kesempatan untuk dihabiskan bersama-sama. Namun, bukan berarti kamu memiliki alasan untuk tidak bisa berbaur dengan teman dan keluarga pasangan, kamu harus bisa masuk ke dalam dunianya.

0 comments:

Post a Comment